Hannover Messe 2023 PT Pertamina (Persero)

Pada tanggal 17-21 April 2023, PT Pertamina (Persero) telah mengikuti pameran industri tahunan yaitu Hannover Messe 2023 di kota Hannover, Germany. Hannover Messe merupakan pameran teknologi industri terbesar di dunia, yang diselenggarakan oleh Deutsche Messe AG (DMAG). Acara ini diikuti lebih dari 90 negara peserta, serta dikunjungi oleh banyak pelaku bisnis teknologi industri dari seluruh dunia.

 

PT Pertamina (Persero) menjadi salah satu perusahaan yang berhasil terpilih sebagai Co-Exhibitor dalam perhelatan akbar tahunan tersebut yang diikuti oleh ratusan perusahaan ternama dari berbagai penjuru dunia.

 

Dalam ajang pameran ini, PT Pertamina (Persero) berkomitmen penuh untuk terus bergerak maju dalam transisi energi yakni “Net Zero Emission pada tahun 2060” seperti Pengembangan energi terbarukan, Pengembangan baterai dan EV Ecosystem, Pengembangan hydrogen bersih untuk sektor transportasi & industri, dan Produksi biofuels. Selain itu juga, PT Pertamina (Persero) saat ini sedang mengembangkan energi terbarukan lainnya yakni Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS).

 

Partisipasi PT Pertamina (Persero) di Hannover Messe 2023 diharapkan dapat menjadi jembatan untuk mempererat hubungan bisnis dan juga dapat menjadi ajang untuk menunjukkan potensi besar PT Pertamina (Persero) dalam menghasilkan produk yang inovatif dan ramah lingkungan.

 

PT Mitra Tours And Travel bangga karena dapat menjadi bagian hospitality untuk memberikan jasa layanan berupa tiket pesawat, travel document (passport dan visa), transportasi, booth, hotel dan tour guide untuk PT Pertamina (Persero) dalam acara Hannover Messe 2023.

how can we help you?

Contact us at the Consulting WP office nearest to you or submit a business inquiry online.

Looking for a First-Class Business Plan Consultant?